2

Trans Studio Theme Park

Asyikkk akhirnya kesampaian juga ke Trans Studio Theme Park.. heheh.

Setelah nonton di tv peresmian Trans Studio Theme Park, kaki dah gatel aja niy pengen kesana. Mumpung weekend jadi dibela-belain pulang buat nyobain tuh wahana indoor nya. Jadi deh Sabtu malam setelah maghrib, sy dan mbak dhe2 boncengan motor menuju lokasi. Asli padat banget tuh jalan, gak heran siy soalnya bertepatan dengan malam minggu.



Setelah nyampe langsung ngacir ke tempat pembelian kartu Studio Pass, untuk harga minimum paket perorang 100k idr itu dah termasuk harga studio kartu pass 10k idr dan tarif masuk 15 wahana permainan masing-masing 1 kali main ( 90k idr).

Untuk 15 wahananya termasuk Trans City Theater, Studio Tour, Grand Esia Studio View, Hollywood Bumper Car, Sepeda Terbang, Rimba Express, Si Bolang, Safari Track, Ballon House, Karosel, Ayun Ombak, Angin beliung, Kano Kali, Mini Boom Boom Car, dan putar petir. Untuk wahana lain diluar paket tinggal nambah 25k idr per wahana seperti Bioskop 4 Dimensi, Kids Studio, Magic Thunder Coaster, Dragon's Tower, Jelajah, Dunia Lain.

Sebelum masuk sebaiknya minta Theme Park Guide Map sama mbak2 Receptionist nya, biar tau lokasi wahana dan petunjuk2 lainnya.

Theme Park Guide Map

Dari luar kita mesti ngelewatin pintu detector, dan juga dilarang bawa makanan dari luar coz didalam tuh dah tersedia restoran seperti Studio Mie, Studio Nusantara, Coffee bean & Tea Leaf, Bask in Robbins & Snack, Studio Fried Chicken, dan Sanck & Sweet.





Saya dan mbak dhe2 gak maenin semua wahana soalnya antriannya panjanggggg banget dan juga ke 15 paket wahananya 80% buat anak2 aja, orang dewasa boleh siy ikutan maen heheh. jadi malam itu sy cuman maen 2 wahana paket saja yaitu Grand Esia Studio View dan Putar Petir, diwahana Grand Esia Studio View ini tuh kita bisa ngeliat pemandangan Trans Studio dari atas kincir raksasa. sedangkan di Putar Petir kita mengitari bola raksasa sambil berayun naik turun, disini lumayan ngeri juga karena di waktu tertentu ayunannya bisa cepat dan tinggi, lebih berasa kalo duduknya paling luar tuh.

Dan nyobain 2 wahana dari Magic Corner yang diluar paket, jadi mesti nambah 25k idr per wahana. disini sy dan mbak dhe2 nyobain Magic Thunder Coaster dan Dunia Lain.



tetap senyum walaupun dah berasa takut duluan

Saat naik Magic Thunder Coaster, sy dan mbak dhe2 tuh duduknya di urutan ke 4 dari depan jadi berasa ngeri juga awalnya, dan makin ngeri setelah jalan asli bikin sy menjerit ketakutan dan rasanya pengen turun saja setelah selesai di putaran pertama. tapi tetep harus lanjut di putaran kedua, nah disini niy udah bisa sedikit nyantai dibandingkan yang pertama tapi tetep masih teriak2. gak seperti mbak dhe2 tuh asli dia gak teriak sama sekali tapi malah ketawa2 aja ngeliatin mukaku yang ketakutan.

Trus Lanjut deh ke Wahana Dunia Lain, disini niy asli membosankan bukan karena isi dari wahananya melainkan bosan ngantri. total di wahana ini kita ngantri sampe 3 kali. yang pertama ngantri diluar untuk masuk ke wahananya, nyampe di dalam ngantri lagi buat masuk ke pintu utama trus mesti ngantri lagi buat naik ke kereta. disini keretanya banyak tapi gak panjang dan hanya muat untuk 4 orang saja per kereta dan berangkatnya satu-satu gak sekaligus dengan jarak waktu antara kereta 1 dan lainnya tuh sekitar 5 menit. Jadi pas di dalam tuh berasa ngeri apalagi efek sound system yg dibikin mencekam, dah gelap, dingin, tanamannya bergerak ditiup angin apalagi di tambah penampakan2nya. kayaknya ada yang kurang deh.. sekedar masukan bagusnya di tambahin dupa2 tuh biar makin serem bawaannya. heheh

O iya sebelum naek ke kereta tuh, petugasnya nyeletuk " mbak, di larang ngambil gambar ya.." mungkin lantaran petugasnya tuh ngeliatin sy yg lagi megangin kamera digital. heheh tapi tetep di dalam sy sempatin ngambil gambar biar jelas tuh penampakannya.

beberapa penampakan di Dunia Lain

Saat di dalam, kameraku sempat jatuh lantaran saat lagi asik fotoin penampakan eh tiba2 ada sosok hantu baju putih dengan rambut berurai jatuh tepat di atas kepalaku, ya namanya kaget + asli penakut langsung menjerit habis2an dan disitu kameraku jatuh tapi untung jatuhnya gak keluar dari gerobak dan kamera gak pa2. hehe gini deh klo gak bisa di bilangin alias ndableknya gak ketulungan. heheheh


Ada lagi wahana Dragon's Tower yang kata orang tuh paling memacu adrenalin, karena kita bakalan ngerasain saat2 menegangkan saat dijatuhkan dari ketinggian. Sambil ngantri ngeliat orang2 yang sementara maen menjerit histeris gitu dan dah kebayang deh ngerinya, bisa2 saya bakal pipis di celana saking takutnya. yang lebih parah klo ntar kenapa2 lagi lantaran jantungnya gak kuat. jadi kuputuskan keluar dari antrian. mbak Dhe2 sempat kesal juga karena gak jadi maen tp dia juga gak mau klo cuman maen sendiri. heheh



Eh asik nyobain wahana jadi lupa waktu, tau2 dah jam 10 malam. dan semua wahana dah tutup. jadi beberapa wahana yg paketan dan gak sempat dimaenin jadi hangus deh.
Sebelum pulang sempat2in ngeliat replika dari host acara di trans.







2 komentar:

Arman mengatakan...

wah menarik juga ya... :)

ayu mengatakan...

iya, seru wahananya..

Posting Komentar

Back to Top