0

Takahi Slow Cooker

kalau beberapa bulan yg lalu sebelum Kiano mulai Mpasu mama cuman ngebaca review slow cooker ini dari milis dan lewat begitu aja, tp akhir-akhir ini koq kepikiran pengen beli niy barang. Apalagi gak lama lagi Kiano dah boleh makan nasi tim dan bubur saring. Setelah mikir perlu atau tidaknya.. dan jawabannya "sy butuhhhh banget niy barang!!" dengan pertimbangan akan sangat membantu untuk seorang mama yg sering lupa kalo lagi masak di dapur karena keasikan maen ma anak, dan jujur aja sy gak suka berlama-lama di dapur.
beneran gak pengen kejadian kayak kemaren lagi deh.. gak kebayang kalo kebablasan lupanya, ihh seremmm..

dan Jumat siang kemaren bela-belain nitipin Kiano sm Oma, biar bisa hunting slow cooker ini. setelah ngecek dari satu babyshop ke toko lainnya, duh gak nyangka harganya beda jauh ma yg di ol shop diluar. yah sempat kepikiran tuk beli olshop aja + ongkir masih murah dikit lah tp jd kepikiran resiko sewaktu proses pengiriman takut barangnya pecah dijalan. okeh..jd diputuskan tuk beli disini sj.

kebingungan masih berlanjut niy, di rumah dah mantap tuk beli yg ukuran 0,7 liter aja tp setelah ngeliat langsung barangnya duhh koq imut sekali ya? cukup gak niy tuk 2x makan? belom lagi kalo mamanya pengen icip icip hahahahah....dan akhirnya pilihan jatuh ke ukuran 1,2 ltr saja *lemeslirikdompet* yah kali aja dapat resep masakan keluarga yang bisa dimasak pake slow cooker ini.

dan pagi tadi nyoba bikin bubur ayam kuah kuning pake slow cooker Takahi ini, dan hasilnya enakkkk.. buburnya gurih dan lembut bgt.

0 komentar:

Posting Komentar

Back to Top